Dituding Indah Pengasuh yang Aniaya Anaknya Telat Bayar Gaji, Ini Kata Suami Aghnia

  • Arry
  • 3 Apr 2024 14:04
Selebgram Aghnia Punjabi bersama suaminya, Reinukky Abidharma(@reinukky/instagram)

Suami Aghnia Punjabi, Reinukky Abidharma, menepis tudingan telat bayar gaji pengasuh putrinya yang berusia 3,5 tahun. Dia pun menegaskan memiliki bukti pembayaran gaji Indah.

Indah alias IPS, 27 tahun, melalui kuasa hukumnya sebelumnya menuding majikannya telat bayar gaji kepadanya. Hal itu lah yang menjadi pemicu dirinya menganiaya putri Aghnia Punjabi hingga matanya bengkak.

"Tidak pernah terlambat satu kali pun. Kami memiliki buktinya semua (bukti pembayaran gaji)," ujar Reinukky, Selasa, 2 April 2024.

Reinukky menjelaskan, Indah menerima gaji Rp3,5 juta. Dia pun selalu mentransfer langsung setiap jatuh tempo.

Baca juga
Indah, Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi Kesal Gajinya Telat Dibayar

"Terkait pembayaran gaji, di awal saja via agensi dan setelah itu langsung ke rekening yang bersangkutan," katanya.

Untuk diketahui, kuasa hukum Indah, Heri Budi mengklaim kliennya kekerasan terhadap putri Aghnia Punjabi lantaran kesal gajinya telat dibayar.

"Kami lakukan pendampingan hukum kepada tersangka. Dan saat itu saya tanya, kenapa kamu melakukan hal itu (lakukan penganiayaan kepada anak Aghnia)," ujar Heri Budi.

"Tersangka menjawab, bahwa pembayaran gajinya terlambat terus dan juga dimintai uang oleh keluarganya di Bojonegoro karena adiknya sakit. Karena terlambat terus, akhirnya tersangka ini jengkel lalu melampiaskannya ke anak yang diasuhnya itu," lanjutnya.


Butuh uang karena keluarga sakit >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait