Pria yang Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Kata 'Alien' Ditangkap, Ini Perkaranya

  • Arry
  • 9 Apr 2024 14:33
Wanita ini ditampar dan diludahi seorang pria gegara disebut mirip alien(ist/ist)

Pria yang menampar hingga meludahi seorang wanita di restoran cepat saji ditangkap. Pria itu diketahui berinisial FHT yang diduga menganiaya korbannya berinisial IS.

Polisi menjelaskan duduk perkara FHT yang tega menampar hingga meludahi korban. Diduga hal itu dipicu ucapan dari IS yakni 'kayak ada alien yang datang ke sini'. Kasus ini viral di media sosial.

"Pria FHT sudah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi dalam keterangannya.

Fitrayadi menjleaskan, peristiwa itu terjadi di sebuah restoran cepat saji yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kendari, pada Jumat, 5 April 2024 sekitar pukul 20.24 Wita. Saat itu korban, IS, datang ke lokasi bersama teman wanitanya berinisial RS yang juga makan di tempat tersebut.

Baca juga
Tersinggung Soal 'Kayak Ada Alien', Pria Ini Tampar dan Ludahi Wanita di Restoran

"Korban ini hendak membuat video untuk dirinya sendiri, sehingga korban duduk membelakangi RS," ujarnya.

Saat korban berbalik badan ke arah temannya, pelaku ternyata duduk di belakangnya. Saat itu korban pun tengah mengucapkan kata-kata 'kayak ada alien yang datang ke sini'.

Pelaku yang mendengar kata-kata itu kesal. Dia mengira kata-kata itu ditujukan kepada dirinya. Pelaku pun langsung mendatangi korban dan melakukan penganiayaan.

"Setelah dilerai, tidak lama kemudian pelaku mendatangi kembali korban dan memukul korban. Kemudian pelaku juga meludahi korban," jelasnya.

Artikel lainnya: Cerita Babe Cabita Idap Anemia Aplastik Sebelum Meninggal Dunia, Penyakit Apa Itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait