Dipukul Preman Sampai Babak Belur, Ibu Tukang Sayur Ini Jadi Tersangka

  • Arry
  • 11 Okt 2021 10:23
Ilustrasi Pemukulan(@WenPhotos/pixabay)

Seorang ibu pedagang sayur di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditetapkan sebagai tersangka. Padahal dia menjadi korban pemukulan oleh preman.

Kasus yang mencuat pada 5 September 2021 ini sedang ditangani Polsek Percut Sei Tuan. Kasus ini mencuat dan viral di media sosial. Baik si preman maupun korban, sama-sama melaporkan kasus ini ke polisi.

Dalam video yang beredar, terlihat ibu penjual sayur, Liti Wari Iman Gea (37) dipukuli pria preman. Terlihat pedagang wanita berteriak dan meringis kesakitan lantaran dipukul dan ditendang preman tersebut.

"Pedagang wanita ini babak belur dihajar dua orang preman di Pasar Gambir Tembung. Kasusnya pun sudah dilaporkan ke Polsek," tulis narasi video.

Baca Juga
Viral Kisah Tiga Anak Saya Diperkosa: Polisi Sebut Hoaks, Kasus Distop

Polisi sudah menahan dan menetapkan BS sebagai tersangka. Tak hanya itu, polisi juga menetapkan Liti Gea sebagai tersangka.

Liti Gea smepat mengunggah foto surat panggilan pemeriksaan dari Polsek Percut Sei Tuan. Surat pemanggilan diteken Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu.

"Ini lah hukum di Indonesia ini, akulah yg korban yg di aniayai 4 orang premanisme 5 September 2021 beberapa hr yg lalu di pajak(pasar) gambir aku pula jadi tersangka. Sama siapa lagi aku mengadu tentang keadilan ini, #pak'," ucap Liti Gea dalam unggahan di media sosial.

Kasus ini pun menimbulkan polemik menyusul ditetapkannya Liti Gea sebagai tersangka.

Selanjutnya diambil alih Polda Sumut >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait