Usai Polisi Banting Mahasiswa, Kini Viral Polisi Hajar Warga Hingga Terkapar

  • Arry
  • 16 Okt 2021 06:28
Ilustrasi Polisi(ist/istimewa)

Polisi tengah menjadi sorotan. Setelah viral aksi polisi banting mahasiswa saat demo di Tangerang, kini muncul kasus baru yakni oknum polantas menghajar pria hingga terkapar.

Aksi polisi membanting mahasiswa saat ini ditangani Polda Banten. Polisi berpangkat Brigadir itu pun sudah ditahan di Mapolda Banten.

Belum kelar kasus polisi banting mahasiswa, muncul sebuah video viral tentang aksi kekerasan polisi terbaru. Kali ini terjadi di Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga
Polisi yang Banting Mahasiswa Saat Demo Akhirnya Ditahan

Di media sosial beredar sebuah video viral yang menayangkan aksi oknum polisi di Deli Serdang menghajar warga hingga terkapar di pinggir jalan. Video itu viral sejak Kamis, 14 Oktober 2021.

Dalam video itu terlihat oknum polisi tersebut berulang kali menampar pria tersebut hingga akhirnya terkapar. Korban juga mencoba melawan, namun oknum polisiitu kembali memukuli wajahnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Lubuk Pakam-Medan, Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/10) di simpang Jalan Cemara Deli Serdang Sumatera Utara sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga
Heboh Polisi Banting Mahasiswa Peserta Demo Hingga Kejang-kejang

Keributan diawali saat pria yang diketahui bernama Andi Gultom melanggar lalu lintas. Saat itu, personel Satlantas Aipda Gonzales bersama rekan-rekannya sedang bertugas di simpang Cemara.

Menurutnya, insiden itu akibat salah paham antara Andi Gultom dan Aipda Gonzales. Meski demikian, Yemi langsung meminta maaf kepada keluarga korban atas insiden tersebut.

Menurut Yemi, Andi mengalami sejumlah luka-luka di badannya. Yemi pun menyatakan akan menjamin biaya pengobatan Andi.

Yemi juga menyatakan, pihaknya langsung menonaktifkan Aipda Gonsalves dari jabatannya sebagai Bintara Satlantas Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait