Kesaksian Tukang Nanas: Gala Sempat Merangkak Datangi Vanessa Sambil Menangis

  • Arry
  • 8 Nov 2021 21:15
Mobil Pajero Sport B 1284 BJU milik Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan (ist/ist)

Salah seorang warga kembali memberikan kesaksian detik-detik kecelakaan maut yang menewakan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, di Tol Jombang, Jawa Timur.

Salah satu warga, Aris Salim, mengaku sempat melihat Gala Sky Andriansyah, menghampiri ibunya sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Aris mengaku orang pertama yang datang ke lokasi kecelakaan. Dia yang tengah berjualan nanas di bawah jembatan Tol Jombang datang sebelum sopir truk Ansori tiba.

Menurut Aris Salim, saat itu dia sempat mendengar suara benturan keras di jalan tol. Aris langsung bergegas mendatangi lokasi yang berada di atas lapaknya.

Baca Juga
Kesaksian Tukang Beras Detik-detik Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Saat itu, Aris mengaku sudah melihat mobil Pajero Sport milik Vanessa Angel sudah dalam kondisi hancur.

"Pertama kali, saya naik, melihat anak, anaknya Vanessa merangkak. Saya melihat anaknya itu merangkak dari depan mobil, di jalan, di luar mobil. Enggak tahu bagaimana, tahu-tahu sudah di luar. Jaraknya dari mobil sekitar 2 meter dan kalau dari Vanessa itu 3 meteran," kata Aris, Senin, 8 November 2021.

"Yang saya tahu, yang dua masih di dalam, Vanessa sama anaknya di luar, yang sopir baru keluar," katanya.

Baca Juga
Sopir Vanessa Angel Main HP Saat Menyetir, Ini Ancaman Hukumannya

Aris mengakui, saat itu dia langsung menggendong Gala. Dia kemudian memberikan Gala ke sopir vanessa yang saat itu sudah keluar dari mobil.

"Karena kepanasan, kasihan, dia nangis. Kepalanya kan luka. Waktu itu belum berdarah, tak gendong, nangis terus, baru kepalanya berdarah," katanya.

Aris mengaku, saat itu dia mencoba menghentikan pengendara lain yang melintas di TKP. Dan akhirnya da mobil yang mau berhenti untuk membantu.

Baca Juga
Roy Suryo Analisa Kecelakaan Vanessa Angel: Mobil Dipacu 159 Km per Jam

"Sopirnya saat itu menyampaikan, mas tolong mas gendong anaknya sebentar, saya mau telepon keluarga. Anaknya saya gendong lalu tak masukkan mobil (pengendara lain) itu. Dan sopirnya (Joddy) masih telepon. Mobil pengendara lain itu kalau gak salah warna abu-abu gitu. Saya masukkan ke dalam mobil karena kasihan, kepanasan," katanya.

Kecelakaan maut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB. Saat itu mobil Pajero Sport kelir putih bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga mengalami keelakana tunggal di Tol Jombang Km 672.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, meninggal dunia. Sementara anaknya, Gala Sky, dan pengasuhnya Siska Lorensa, serta sopirnya, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya mengalami luka-luka.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait