Izin OVO Finance Dicabut, Bagaimana Nasib Saldo di Dompet Digital OVO?

  • Arry
  • 10 Nov 2021 10:11
Perusahaan pembiayaan digital OVO(ist/ist)

PT OVO Finance Indonesia resmi dicabut izinnya oleh Otoritas Jasa Keuangan. Usai pencabutan izin ini, banyak pertanyaan, bagaimana nasib saldo di dompet digital OVO?

Nasib uang di dompet digital OVO dipastikan aman. PT OVO Finance Indonesia atau OFI dipastikan tidak terkait dengan platform paymant gateway dan dompet digital OVO.

"Perusahaan (PT OVO Finance Indonesia) ini tidak ada kaitan sama sekali dan tidak pernah menjadi bagian dari kelompok perusahaan uang elektronik OVO (PT Visionet Internasional) yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia," kata Head of Public Relations OVO, Harumi Supit, dalam keterangan resmi yang diterima Newscast.id, Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga
OJK Cabut Izin Usaha OVO Finance, Apa Alasannya?

"Hanya saja, sejak awal pendiriannya OFI juga menggunakan nama OVO," ujarnya.

"Jadi, pencabutan izin OFI oleh OJK tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan semua lini bisnis di kelompok usaha uang elektronik OVO," ujarnya.

"Semua operasional dan layanan uang elektronik OVO dan perusahaan-perusahaan di bawah OVO Group berlangsung seperti biasa, normal, dan tidak ada masalah sama sekali," tuturnya.


Selanjutnya OJK cabut izin PT OVO Finance Indonesia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait