GIIAS 2021: Avanza, Xpander, Livina Didiskon Hingga Rp50 Juta

  • Arry
  • 16 Nov 2021 13:58
Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS(GIIAS/indonesiaautoshow.com)

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 dijadikan sebagai momen bagi produsen menggelar diskon gede-gedean. Potongan harga yang diberikan tak tanggung-tanggung, mencapai Rp50 juta.

Diskon ini banyak diberikan untuk mobil dengan model low Multi Purpose Vehicle atau MPV seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Mistubishi Xpander, hingga Nissan Livina. Promo ini pun hanya diberikan di arena GIIAS saja.

Promo pertama dari merek Suzuki. Mereka memberikan potongan harga untuk Suzuki Ertiga sebesar Rp20 juta. Selain itu, jika pembelian dilakukan dengan skema kredit, maka konsumen akan diberikan bonus bebas dua kali angsuran.

Baca Juga
Resmi Mengaspal, Intip Spesifikasi dan Harga Avanza dan Veloz Terbaru 2022

Mitsubishi juga memberikan diskon Rp28 juta untuk produk Xpander model lawas. Sedangkan untuk model terbaru, diskon yang diberikan hanya Rp5 juta saja.

Promo lainnya diberikan oleh Toyota. Mereka memberikan diskon hingga Rp25 juta untuk model Toyota Avanza dan Veloz model lama. Namun, jumlah ketersediaannya sangat terbatas.

Untuk model Avanza dan Veloz terbaru, Toyota tidak memberikan diskon. Potongan harga hanya berdasarkan dari relaksasi PPnBM 100 persen yang berlaku.

Baca Juga
Mitsubishi Luncurkan Xpander Baru, Harganya Kok Lebih Mahal Dibanding Avanza?

Daihatsu Xenia juga memberikan diskon hingga Rp25 juta. Namun, diskon hanya diberikan untuk model Xenia lama saja. jumlahnya pun terbatas.

Diskon lainnya juga diberikan Wuling. Mobil asal China ini memberikan diskon untuk model Confero sebesar Rp30 juta.

Diskon terbesar diberikan Nissan. Mereka memberikan diskon Rp13 juta untuk produk Nissan Livina. Dan jika beruntung, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait