Geger Mutilasi di Bekasi, Ini Sederet Fakta yang Terkuak

  • Arry
  • 28 Nov 2021 14:09
Ilustrasi Pembunuhan(@PublicDomainPictures/pixabay)

3. Korban sudah 2 minggu tidak pulang

Korban mutilasi, Ridho Suhendra adalah warga Jalan Kampung Buwek, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pamannyamenyebut, Ridho lebih sering menerima orderan antar amkanan daripada mengantar penumpang.

"Biasanya hanya di sekitar sini di Tambun Selatan saja cari orderannya. Karena dia lebih sering anterin makanan dari pada penumpang," kata paman korban, Zarul.

Zarul pun mengaku bingung Ridho ditemukan tewas di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, atau perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Karawang.

"Makanya kami juga enggak tahu kok bisa ditemukan di daerah sana. Biasanya enggak sejauh itu, paling jauh mungkin ke Cikarang saja cari orderannya," tuturnya.

Zarul menyatakan, Ridho sudah tidak pulang selama dua minggu. "2 minggu lalu, pamit ke ibunya, mau ngekos katanya karena sudah dapat kerja," katanya.

Selama pindah, kata Zarul, Ridho masih rutin berkomunikasi dengan keluarganya. "Terakhir online kelihatan di WA itu hari Kamis, dua hari. Sehari setelah itu, HP-nya sudah enggak bisa dihubungi," kata Zarul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait