Ditolak di Jakarta, Reuni 212 Bakal Digelar di Bogor

  • Arry
  • 30 Nov 2021 10:12
Reuni 212(@FrontTV/youtube)

Panitia Reuni 212 menyatakan reuni batal digelar di Patung Kuda, Jakarta, pada 2 Desember 2021. Lokasi reuni pun dipindah ke Bogor.

Keputusan pemindahan ini lantaran tidak mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 untuk digelar di Jakarta.

"Pelaksanaan Reuni 212 tahun ini akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor," kata Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya, dalam keterangan tertulis.

Dalam kegiatan itu, menurut Eka, tak hanya diisi kegiatan reuni. Tapi juga doa bersama untuk almarhum Ustaz Ameer Azzikra, putra rohimahullah Ustaz Arifin Ilham. Acara ini juga akan disiarkan secara virtual dan live streaming.

Eka mengimbau kepada alumni 212 yang mengukuti acara harus menjaga protokol kesehatan. Sealin itu juga dianjurkan menggelar aksi kemanusiaan.

"Berupa pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya," kata Eka.

Menurutnya, panitia sudah bekerja keras mengurus perizinan di Monas dan Patung Kuda. Namun usai mendengar masukan dari para ulama dan tokoh 212 serta pihak lainn, panitia memutuskan acara dipindah ke Bogor.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait