Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Cecar Istri Muda & Anak Tiri Yosef

  • Arry
  • 29 Nov 2021 16:17
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Polda Jawa Barat mengintensifkan pengusutan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ini sudah terjadi 100 hari lalu.

Kali ini penyidik mencecar keterangan dari istri muda Yosef Hidayah dan dua anak tirinya. Yosef adalah suami dan ayah dari korban.

Mereka yang dipanggil adalah Mimin Mintarsih bersama dua anaknya Arigi dan Abi. Selain itu, polisi juga memeriksa dua teman anak tiri Yosef.

Baca Juga
Misteri Nasi Goreng dan Asbak di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Ini pemeriksaan yang ke-12 kalinya untuk Ibu Mimin. Suratnya ini agak berbeda, kalau biasanya dari Polres Subang, ini dari Ditreskrimum Polda Jabar," ujar kuasa hukum Mimin, Fajar Sidik, Senin, 29 November 2021.

Namun Fajar mengaku belum mengetahui materi penyidikan yang ditanyakan ke kliennya itu. Kelima saksi tersebut tiba di Polres Subang sekitar pukul 12.30 WIB dan kini masih menjalani pemeriksaan.

Baca Juga
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Sebut Saksi Kunci Mulai Panik

"Bu Mimin sangat siap dan sangat kooperatif," tuturnya.

Kasus pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi pada 18 Agustus 2021. Saat itu mayat Tuti dananaknya itu ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard yang ada di depan rumah mereka.

Saat kejadian, Yosef berada di rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait