Misteri Nasi Goreng dan Asbak di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

  • Arry
  • 26 Nov 2021 16:54
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Ada misteri nasi goreng yang ditanyakan ke Yosef Hidayah, ayah dan suami korban.

Dalam kasus ini Polda Jawa Barat mencecar Yosef dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Kamis, 25 November 2021. Yosef diperiksa hingga Jumat 26 November dini hari WIB.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef, menyatakan, kliennya dicecar mengnai aktivitasnya sebelum dan sesudah peristiwa tersebut.

Baca Juga
100 Hari Mandeg, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kini Ditangani Polda Jabar

Polisi bahkan juga mencecar Yosef soal nasi goreng di atas meja makan rumah korban.

"Jadi kemarin penyidik menunjukan satu foto meja makan ada nasi goreng di piring. Terus ada alumunium foil berisi makanan. Gak jelas makanannya (dalam alumunium foil)," kata Rohman, Jumat, 26 November 2021.

Yosef merupakan suami dari korban Tuti Suhartini dan ayah dari Amelia Mustika Ratu. Tuti dan Amelia ditemukan tewas pada 18 Agustus 2021.

Menurut Rohman, Yosef tidak mengetahui keberadaan nasi goreng tersebut. Bahkan sebelum berangkat ke rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih, pada 17 Agustus, dia tidak melihat bungkusan nasi goreng itu.

Baca Juga
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Sebut Saksi Kunci Mulai Panik

"Pak Yosep nggak tahu (soal nasi goreng). (Yosef ditanya) waktu berangkat tanggal 17 malam ke rumah Bu Mimin, melihat gak nasi goreng ini? Tidak melihat (jawab Yosef)," ujar Rohman.

"Gak tau (apakah nasi goreng itu) makanan terakhir korban atau seperti apa. Kami gak tau. Yang jelas, itu (soal nasi goreng di meja makan) ditanyakan ke Pak Yosef," tuturnya.

Selain soal nasi goreng, Yosef juga dicecar soal asbak dan puntung rokok di ruang tamu. Menurut Yosef, sebelum berangkat ke rumah istri mudanya, asbak tersebut kosong.

Baca Juga
Autopsi Ulang, Polisi Bongkar 2 Makam Korban Pembunuhan di Subang

"Sepengetahuan Pak Yosef, waktu berangkat (ke rumah Mimin Mintarsih), asbak itu kosong. Tapi penyidik tidak menyampaikan asbak itu ada isinya atau tidak, yang jelas masalah asbak dipertanyakan," ucap Rohman.

Kasus pembunuhan Tuti dan Amelia sudah terjadi lebih dari 100 hari. Namun hingga kini belum juga terungkap. Polda Jawa Barat akhirnya mengambil aih kasus ini dari Polres Subang.

Polda Jabar juga sudah memeriksa tiga saksi kunci dalam kasus ini yakni Yosef Hidayah, Yoris Raja Amarullah, dan Muhammad Ramdhanu alias Danu. Yoris merupakan anak tertua dari Yosef dan Tuti. Sedangkan Danu merupakan kerabat dari keluarga.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait