Sopir Gocar Diduga Perkosa Perawat, Begini Tanggapan Gojek

  • Arry
  • 18 Des 2021 16:05
Gojek Indonesia(gojek/gojek)

Seorang sopir Gocar diduga memerkosa seorang perawat dari Ammarai Healthcare Asistance. Pihak perusahaan meminta agar polisi segera menangkap pelaku.

Kasus ini viral di media sosial. Admin @ammarai_hc membuka kasus dugaan pemerkosaan perawat yang diduga dilakukan oleh driver Gocar di Twitter.

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," tulis akun @ammarai_hc dikutip Sabtu, 18 Desember 2021.

Admin @ammarai juga membagikan tangkapan layar identitas terduga pelaku. Di tangkapan layar itu terpampang wajah terduga pelaku yang berinisial HS.


Respons Gojek

Gojek Indonesia langsung bereaksi. Melalui Twitternya, @gojekindonesia menyatakan pengaduan tersebut sedang diproses.

"Hai kak, mohon maaf sebelumnya. Setelah kami bantu cek untuk laporan kamu sudah diinformasikan oleh tim terkait kami melalui e-mail ya, kami sarankan kamu cek e-mail. Terima kasih -IC," tulis akun @gojekindonesia.

"Hai kak, saat ini akun mitra driver tersebut telah kami suspend untuk investigasi lebih lanjut. Gojek siap berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk memproses hal ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku," imbuhnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait