Unggah Video Paspampres Pecahkan Kaca Spion, Pemilik Video Minta Maaf

  • Arry
  • 28 Des 2021 08:22
Seorang warga Depok meminta maaf karena mengunggah video saat Paspampres memecahkan kaca mobilnya(tangkapan layar/twitter)

Taufan Aziz, pemuda asal Depok meminta maaf usai mengunggah video viral saat Paspampres memecahkan kaca spion mobil miliknya. Taufan mengaku lalai daam berkendara sebelum insiden tersebut terjadi.

Video tersebut beredar di media sosial. Pengemudi dan pemilik akun Instagram @taufan_gilbert mengeluhkan tindakan Paspampres tersebut kepada Presiden Joko Widodo.

"Pak Jokowi tolong pak itu pak rombongannya, lewat lewat aja nggak usah ngerusak spion juga kali, Pak," katanya.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengakui adanya insiden tersebut. Menurutnya, insiden tersebut terhadi pada Jumat 24 Desember 2021 di Tol Bogor.

Namun, lanjut Heru, Taufan sudah meminta maaf kepada Paspamres atas insiden tersebut. Taufan mengakui melakukan kesalahan dalam berkendara.

"Saya Taufan Aziz, pemilik akun Instagram taufan_gilbert, menyampaikan permohonan maaf saya dan mengakui kesalahan saya atas tindakan saya meng-upload video kerusakan kaca spion saya karena menghalangi jalan rombongan presiden," kata Taufan dalam video yang dibagikan Heru.

Taufan juga menandatangani pernyataan bermaterai yang menyatakan mengaku sengaja mengunggah video aski Paspampres memcehkan kaca spion mobilnya.

Taufan pun sudah menerima aksi Paspampres itu sebagai bentuk peringatan karena dirinya memasuki lajur iring-iringan presiden. Selain itu, Taufan juga mengakui Paspampres telah mengganti kerugian atas pecahnya kaca spion mobilnya.

"Saya meminta maaf atas tindakan tersebut. Semoga dapat menjadi pelajaran kepada seluruh rakyat Indonesia agar tidak terulang kembali," ucap Taufan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait