Perempuan yang Meninggal Saat Kecelakaan Senen Bersama AKP Novandi: Fatimah Kader PSI

  • Arry
  • 9 Feb 2022 08:52
Lokasi kecelakaan maut yang melibatkan AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang, di Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat(ist/ist)

Kecelakaan maut Toyota Camry bernopol B 1102 NDY di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Februari 2022 menewaskan dua orang. Seorang pria dan perempuan.

Korban pria diketahui AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang. Sedangkan salah satu korban yang berjenis kelamin perempuan diketahui bernama Fatimah.

"Perempuan atas nama Fatima kelahiran 1991," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta dikutip dari Suara.com.

Juru Bicara PSI, Sigit Widodo, membenarkan Fatimah adalah anggota partainya. "Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu," kata Sigit saat dikonfirmasi.

Baca Juga
AKP Novandi, Anak Gubernur Kaltara Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Jakarta

"Almarhumah kader aktif di Kota Banjarmasin yang baru pindah ke Jakarta," tambahnya.

"Kami di DPP terkejut dan sedih mengingat DPD Kota Banjarmasin sering mengabarkan keaktifan almarhumah dalam kegiatan-kegiatan PSI. Tapi secara pribadi, saya tidak kenal," ungkap Sigit.

Kabar meninggalnya Fatimah juga disampaikan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, dalam akun Instagram-nya.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring.

"Rest In Peace Sis Fatimah. Bro dan Sis @psi.kalsel dan @psi.banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat," terangnya.


Selanjutnya kronologi kecelakaan maut Camry terbakar di Senen >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait