Ini Penyebab Kecelakaan Maut 9 Kendaraan di Depan Menara Saidah yang Tewaskan 2 Orang

  • Arry
  • 26 Mei 2022 12:36
Kecelakaan maut melibatkan 9 kendaraan terjadi di depan Menara Saidah, Jakarta Timur. Dua orang tewas dalam kejadian itu(@info_jakartatimur/instagram)

Tabrakan maut melibatkan sembilan kendaraan terjadi di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Jakarta, pada Rabu 25 Mei 2022 malam. Dua orang tewas dan tiga orang mengalami luka berat, termasuk satu balita, dalam kejadian itu.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan, AKP Sigit, menjelaskan, berdasarkan olah TKP, tabrakan maut ini bermula saat Mitsubishi Pajero melaju tampa arah akibat sang supir mengalami ayan saat berkendara.

Akibatnya, mobil tak terkendali hingga melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil itu juga menabrak tujuh motor dan satu mobil.

Berdasarkan keterangan saksi, terjadi hantaman cukup keras antara Pajero dan sebuah motor. Diduga korban yang tewas itu adalah pengendara motor tersebut.

Baca juga
Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Jakarta Libatkan 9 Kendaraan, 2 Tewas

Pengendara motor itu adalah driver ojek online. Hal tersebut diketahui dari jaket hijaunya yang masih melekat di badan korban.

"Ada pengendara ojol yang tewas di lokasi kejadian, keterangan saksi mata, korban saat itu sedang membawa penumpang," kata Sigit, Kamis, 26 Mei 2022.

Selain menabrak motor, Pajero maut itu kemudian menabrak sebuah taksi. “Ada juga taksi yang tertabrak," jelasnya.

Dua korban tewas dan korban luka semuanya adalah pengendara motor. Dan mereka ada yang terjepit di antara Pajero dan taksi yang ditabrak.

Mengenai pengendara Pajero, Sigit menjelaskan, saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Polda Metro Jaya.

"Pengendara mobil Pajero kita amankan ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait