Ridwan Kamil dan Atalia Susuri Bantaran Sungai Aare Untuk Mencari Eril

  • Arry
  • 1 Jun 2022 15:14
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya mendengarkan perkembangan pencarian Emmeril Kahn yang hilang sejak 26 Mei di Sungai Aare Swiss(humas/kemenlu)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya Kamil, mencari langsung keberadaan anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz, yang hilang terseret arus di Sungai Aare, di Kota Bern, Swiss.

"Orang tua saudara Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare," tulis keterangan resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern dikutip dari laman Kementerian Luar Negeri, Rabu, 1 Juni 2022.

KBRI menelaskan, ada sejumlah rute perairan yang ditempuh Emil dan Atalia. Namun, rute yang dilalui masih dalam batas aman untuk ditempuh.

Selain itu, Emil dan Atalia juga terus memantau dari dekat pencarian Eril yang dilakukan oleh kepolisian maritim Swiss.

"Upaya pencarian intensif ini masih berlangsung dan akan terus dilanjutkan," tulis KBRI Bern.

Pencarian Eril saat ini sudah semakin digencarkan. Polisi Maritim Bern juga sudah menggandeng berbagai komuniatas di sepanjang bantaran Sungai Aare. Seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing, dan komunitas berkebun.


Selanjutnya keluarga ikhlas dan sudah hubungi Ustaz Adi Hidayat >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait