Ridwan Kamil dan Atalia Susuri Bantaran Sungai Aare Untuk Mencari Eril

  • Arry
  • 1 Jun 2022 15:14
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya mendengarkan perkembangan pencarian Emmeril Kahn yang hilang sejak 26 Mei di Sungai Aare Swiss(humas/kemenlu)

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyatakan, saat ini pihak keluarga sudah ikhlas menerima kondisi Eril dalam keadaan apa pun.

"Pencarian hari ini (kemarin) sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya. Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," ungkap Erwin.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah berkonsultasi dengan para tokoh agama untuk mengetahui apa yang harus dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

"Dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama seperti Ketua MUI Kiai Rachmat Syafei dan Ustaz Adi Hidayat untuk kami dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang menjadi takdirnya Eril," tuturnya.

Baca juga
Pencarian Masih Dilakukan, Keluarga Ridwan Kamil Ikhlas dengan Takdir Eril

Menurut Erwin, pihak keluarga Ridwan Kamil juga akan menyusul ke Swiss. Dia berharap kehadiran keluarga dapat memberi dukungan kepada Emil dan Atalia.

"Dari pihak keluarga akan ada beberapa orang yang menyusul Kang Emil ke Swiss untuk membantu proses di sana," jelasnya.

"Kang Emil terus ikhtiar setiap hari, termasuk turun sendiri," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait