Polisi Bern: Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde

  • Arry
  • 9 Jun 2022 20:33
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz(@emmerilkhan/instagram)

Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan. Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan ini terjadi tepat dua pekan Eril hilang.

Kabar itu diungkapkan Polisi Bern, Swiss. Menurut mereka, jasad Eril ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022, pukul 06.50 waktu setempat.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," demikian keterangan kepolisian Bern dikutip dari laman www.police.be.ch.

Baca juga
Jasad Eril Ditemukan!

Dalam laporan itu disebutkan, kepolisian maritim Bern menemukan Eril di Bendungan Engehalde. Polisi memastikan, sosok tersebut sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

"Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa," tulis kepolisian Bern.

Baca juga
Ridwan Kamil Kembali ke Swiss, Eril Ditemukan? Kemlu: Ada Progres

Dari investigasi yang dilakuka, diketahui jasad yang meninggal dunia adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Sungai Aare sejak 26 Mei 2022.

"Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," tulis keterangan tersebut.

"Semua penyelidikan sekarang selesai," demikian pernyataan tersebut.

Saat ini Ridwan Kamil sudah mengajukan cuti dan terbang ke Swiss.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait