Atalia Ungkap Kondisi Eril Saat Ditemukan: Utuh, Lengkap, Bersih, Tampan, Wangi

  • Arry
  • 10 Jun 2022 09:19
Foto terakhir Atalia Praratya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bern, Swiss(@ataliapr/instagram)

Keluarga Ridwan Kamil akhirnya lega setelah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan. Eril yang menghilang selama 14 hari ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, dalam keadaan meninggal dunia.

Ibunda Eril, Atalia Praratya, mengungkapkan kondisi anaknya saat ditemukan. Dia pun mengucap syukur kepada Allah yang telah menjaga Eril selama 14 hari menghilang.

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," kata Atalia dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 10 Juni 2022.

Baca juga
Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Ya Allah, Engkau Kabulkan Permohonan Kami

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," ujarnya.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala kasih sayangMU kepadanya," ujar Atalia.

Tak lupa Atalia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian Eril sejak menghilang pada 26 Mei 2022.

Atalia ungkap kondisi Eril saat ditemukan

"Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya. Otoritas Swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut mendoakan dari berbagai belahan dunia," ujarnya.

Baca juga
Polisi Bern: Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde

"Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua," tutup Atalia.

Dia pun kembali memohon doa agar kepulangan Eril ke Indonesia juga diberi kelancaran.


Selanjutnya Eril ditemukan di Bendungan Engehalde dan DNA sama dengan milik Atalia >>>

 

Berita Terkait