12 Gerai Holywings di Jakarta Ditutup, Begini Nasib Karyawan: Gaji Dibayar?

  • Arry
  • 30 Jun 2022 10:40
Holywings Indonesia(holywings/holywings.com)

Di hadapan anggota DPRD DKI Jakarta, Yuli Setiawan mengakui promo gratis minuman keras sudah berlangsung selama tiga bulan. Namun, nama-nama yang mendapatkan promo sebelumnya berbeda-beda.

Menurut Yuli, nama-nama yang pernah mendapatkan proo seperti Firman dan Feni, Tomi dan Talia, Andreas dan Amanda, Kevin dan Kartika, dan sebagainya.

Yuli menjelaskan, pemilihan nama-nama orang yang mendapatkan minuman alkohol gratis ini diputuskan tim kreatif. Namun saat pemilihan nama Muhammad dan Maria, Yuli mengaku manajemen kecolongan.

"Terkait penggunaan nama Muhammad dan Maria, pihak manajemen Holywings tidak pernah mengetahui sebelumnya. Sehingga, dalam hal ini, merasa kecolongan dengan tindakan oknum tim promosi sosial media yang sengaja menggunakan nama tersebut, dengan motif secara internal sedang kita dalami," jelas Yuli.

Baca juga
General Manager: Bisnis Holywings Sudah Tumbang, Kalau Mau Segel Silakan

Yuli pun menegaskan, tidak mengetahui soal promo untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Keputusan itu dilakukan sepihak oleh tim kreatif.

"Kami menyadari apa yang telah dilakukan tim kreatif atau promosi dari Holywings dan tidak diketahui pihak manajemen Hoywings adalah tindakan yang tidak terpuji dan tidak dibenarkan yang menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat Indonesia," kata Yuli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait