Deretan Luka Mencurigakan di Tubuh Brigadir J: Sayatan Hingga Kuku Dicabut

  • Arry
  • 21 Jul 2022 16:29
Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat meninggal dunia dalam aksi polisi tembak polisi(ist/ist)

2. Luka sayatan di kaki, di jari, kuping bengkak

Kamarudin juga mengungkapkan sejumlah luka di berbagai tubuh Brigadir J. Yakni luka memar, luka sayat, hingga luka menganga.

"Nah ini, ditemukan ada beberapa sayatan. Kemudian ada beberapa luka tembak, kemudian ada beberapa luka memar, kemudian ada pergeseran rahang," ujarnya.

"Kemudian ada luka di bahu, ada luka sayatan di kaki, ada luka di telinga, kemudian ada luka sayatan di belakang, kemudian ada luka di jari-jari, kemudian ada membiru di perut kanan-kiri atau dapat di tulang rusuk dan sebagainya, kemudian ada luka menganga di sini, di bahu," jelasnya.

"Selanjutnya ada luka peluru, kemudian ada lagi ditemukan luka di apa namanya itu, di dagu di bawahnya itu ada luka sama jahitan juga. Ada juga ditemukan luka di bawah ketiak," jelasnya.

Baca juga
Ketua RT Ungkap Kejanggalan: CCTV Kompleks Diganti, Tak Ada Ambulans Bawa Brigadir J

"Kemudian ada lagi ditemukan luka di belakang telinga kurang lebih satu jengkal, luka sajam ya dan kupingnya ini bengkak di dalam ini. Kemudian ada lagi ditemukan luka di kaki, ini seperti bekas luka sajam yang sudah dijahit atau gimana ini," ujarnya.


3. Kuku dicabut

Kamarudin juga mengungkap kuku Brigadir J juga telah dicabut. Dia menduga kuku itu dicabut saat Brigadir J masih hidup.

"Kemudian kukunya dicabut. Nah kita perkirakan dia masih hidup waktu kuku dicabut, jadi ada penyiksaan," kata Kamaruddin Simanjuntak.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait