Kopda Muslimin Tinggalkan Surat Wasiat Untuk Anak Sebelum Tewas, Apa Isinya?

  • Arry
  • 2 Agt 2022 15:28
Kopda Muslimin, otak penembakan terhadap istrinya, Rina Wulandari(ist/ist)

Kopda Muslimin, sosok yang disebut sebagai otak penembakan terhadap istrinya, meninggalkan surat wasiat untuk anaknya. Apa isinya?

Kopda Muslimin diketahui meninggal dunia akibat keracunan. Peristiwa itu terjadi usai Kopda M diduga sebagai otak dari usaha pembunuhan istrinya, Rina Wulandari.

Sebelum meninggal di rumah orang tuanya di Kendal, Kopda Muslimin diketahui sempat menuliskan surat wasiat untuk anaknya. Surat itu kini diberikan Tim penyidik TNI dari Pomdam IV/Diponegoro ke ibu mertua Kopda M.

"Ini kami temukan di saku celana almarhum saat evakuasi dari rumah Kendal ke Rumah Sskit Bhayangkara. Di situ ada tertulis untuk anaknya, jadi kemudian ini kami serahkan ke keluarga," kata Choirun, Senin 1 Agustus 2022.

Baca juga
Kopda Muslimin, Otak Penembakan Terhadap Istrinya Ditemukan Tewas

Surat tersebut ditulis di atas secarik kertas dari buku tulis. Kopda Muslimin menuliskan surat itu dengan tulisan tangan. Apa isinya?

    Surat wasiat Kopda Muslimin untuk anak-anaknya

"(Isi surat) Kami tidak tahu, karena namanya wasiat pasti sifatnya privasi dan pribadi," ujarnya.

Baca juga
Beredar Percakapan Kopda Muslimin Sebelum Tewas: Aku Nyerah, Ibu Galak, Aku Ora Kuat

Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya di Kendal pada 28 Juli 2022. Tim forensik menyatakan Kopda M meninggal akibat keracunan.

Tindakan ini diambil Kopda Muslimin karena diduga terkait dengan kasus penembakan terhadap istrinya, Rina Wulandari pada 18 Juli 2022.

Rina Wulandari terkena dua kali tembakan di perutnya. Dia kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait