Truk Tabrak 2 Mobil dan 3 Motor di Jalur Tengkorak Cianjur, 5 Orang Tewas

  • Arry
  • 14 Agt 2022 18:10
Kecelakaan maut di Jalur Tengkorak Cianjur, truk bermuatan tepung terigu tabrak lima kendaraan. Lima orang tewas di lokasi(ist/ist)

Kecelakaan maut melibatkan truk dan lima kendaraan terjadi di Jalur Tengkorak Cianjur, Ahad, 14 Agustus 2022. Lima orang tewas dan lima luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, mengungkapkan, peristiwa terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saat itu, sebuah truk Fuso bernomor polisi F 9125 WA melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Truk tersebut bermuatan tepung terigu.

"Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri diduga sopir hilang kendali dan menabrak kendaraan truck double, mobil Toyota Kijang dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," kata Iptu Hadi.

Hadi menjelaskan, kecelakaan maut itu mengakibatkan lima orang tewas dan lima orang mengalami luka-luka. Seluruh korban langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.

"Kelima korban tewas adalah sopir truk Fuso, pengendara motor dan warga yang tengah menunggu angkot, saat ini semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur," jelas Hadi.

Mengenai data korban, menurut Hadi, belum dapat diidentifikasi. Saat ini pihaknya mengutamakan penanganan di lokasi kejadian yang sempat menimbulkan kemacetan panjang.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait