Hotman Paris Resmi Bela Kasir Alfamart Lawan Ibu-ibu Naik Mercy Curi Cokelat

  • Arry
  • 15 Agt 2022 14:32
Kasir Alfamart disuruh minta maaf usai pergok ibu-ibu naik mercy curi cokelat(@fakta.indo/instagram)

Hotman Paris Hutapea resmi mendampingi kasir Alfamart bernama Amelia terkait viralnya video ibu-ibu naik Mercedes Benz mencuri cokelat.

Awalnya Hotman Paris menyatakan bersedia mendampingi kasir Alfamart dalam kasus tersebut.

"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” kata Hotman Paris dikutip Newscast.id dari akun Instagram pribadinya, Senin, 15 Agustus 2022.

Hotman Paris pun meminta kepada pegawai Alfamart tersebut tidak perlu takut jika memang merasa benar. “Jangan minta maaf kalau kau tak merasa bersalah. Lawan,” ucap dia.

Baca juga
Ibu-ibu Pakai Mercy Ketahuan Curi Cokelat di Alfamart, Kasir Disuruh Minta Maaf

Gayung bersambut. Hotman kemudian ditunjuk sebagai pengacara dari pegawai Alfamart itu yang sempat diancam dengan UU ITE.

Penunjukan ini diumumkan langsung Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, dalam video yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," kata Solihin.

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik," ujarnya.

"Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," tulisnya.


Selanjutnya kronologi kejadian >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait