Ibu-ibu Pakai Mercy Ketahuan Curi Cokelat di Alfamart, Kasir Disuruh Minta Maaf

  • Arry
  • 15 Agt 2022 09:33
Kasir Alfamart disuruh minta maaf usai pergok ibu-ibu naik mercy curi cokelat(@fakta.indo/instagram)

Sebuah video kasir Alfamart dipaksa meminta maaf usai memergoki seorang ibu-ibu mencuri cokelat viral di media sosial. Ibu-ibu itu ketahuan belum bayar cokelat yang diambilnya saat berada di mobil Mercedes-Benz milkinya.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat Senin, 15 Agustus 2022, ibu-ibu yang hendak masuk mobil dihalangi sejumlah karyawan Alfamart. Dia disebut telah mengambil cokelat dan tidak membayarnya.

Masih di dalam mobil, ibu-ibu itu akhirnya mengakui mengambil cokelat batangan. Dia pun mengeluarkan cokelat itu dan memberikan ke karyawan Alfamart.

"Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu," teriak perekam.

"Gimana sih ngambil cokelat, saya lihat bu," lanjut si perekam.

Si ibu kemudian dibawa masuk ke dalam gerai Alfamart dan disuruh membayar. Video ini kemudian viral di media sosial.

Ibu-ibu mencuri cokelat di Alfamart, kasir disuruh minta maaf

Kemudian pada video lainnya, tampak seorang karyawan Alfamart tengah memberikan klarifikasi terkait video yang viral tersebut. Dia berdiri diapit ibu-ibu yang tidak membayar cokelat tersebut dan seorang pria yang disebut pengacara ibu tersebut.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana," ujar pegawai Alfamart yang diketahui bernama Amelia.

"Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," lanjutnya.

Masih dalam video yang sama, seorang pria yang mengaku sebagai kuasa hukum ibu tersebut kemudian memberikan komentar.

"Saya dari tim kuasa Ibu alhamdulillah sudah terjadi kesepakatan bersama dari Amelia sudah memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang beredar," ujar pria tersebut.

Menurutnya, video terkait Ibu Mariana mengambil cokelat itu dinilai merugikan kliennya. "Video-video yang beredar kemarin adalah video yang sangat merugikan Ibu Mariana," ujar pria tersebut.

Dia pun menilai kejadian tersebut hanya kesalahpahaman saja. "Kepada karyawan dan manajer Alfamart kami mohon maaf juga atas terjadinya adanya kesalahpahaman antara ibu Mariana dan karyawan Alfamart," ujarnya.

Kasir Alfamart disuruh minta maaf ke ibu-ibu yang mencuri cokelat

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait