Beredar Pengakuan Security Sambo Soal Kelakuan Brigadir J: Punya Pacar di Jakarta VTA

  • Arry
  • 27 Okt 2022 14:14
Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat(ist/ist)

Di tengah persidangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo Cs, beredar sebuah video sosok yang menguak sifat dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sosok itu adalah Damianus. Dia mengaku sebagai security rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta. Pengakuan itu diunggah di akun YouTube Kabar Pedia.

Dalam video itu, Damianus mengklaim memiliki hubungan sangat dekat dengan Brigadir Yosua. Dia pun mengaku mengetahui banyak latar belakang Yosua meski baru berhubungan selama tiga tahun.

Salah satunya adalah soal kehidupan asmara Brigadir J. Menurutnya, Yosua pernah cerita soal hubungan asmaranya dengan Vera Maretha Simanjuntak, kekasihnya yang berada di Jambi.

Baca juga: Saat di Magelang, Brigadir J Curhat ke Pacar Dituduh Bikin Putri Candrawathi Sakit

“Saya tuh kasian sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera,” ujar Daimanus dikutip dari kanal YouTube Kabar Pedia, Kamis, 27 Oktober 2022.

“Jadi kemarin saya kaget, katanya Vera sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, kaka Vera itu suka sama dia tapi dia seolah-olah gak respons gitu,” ujarnya.

“Terus bukti kuatnya apa Brigadir J gak respons. Ini kayak tahun kemarin Yosua pergi liburan itu kan dia sempat pulang kan, tapi tidak pernah ada foto-foto mesra yang membuktikan Kaka Nona (Vera) atau kalian berdua itu pacaran, terus terkesannya foto itu foto lama-lama semua,” ujarnya.

Damianus pun mengklaim Brigadir Yosua memiliki kedekatan dengan seorang perempuan di Jakarta berinisial VTA. Menurutnya, perempuan tersebut sering menemani Yosua dugem di Kemang.

Baca juga: Putri Candrawathi Disebut Tembak Brigadir J, Febri Diansyah Klaim Punya 7 Bantahan

“Jadi kira-kira Brigadir J itu pacaran sama cewek berinisial VTA yang di Jakarta sekarang atau dengan Kakak Nona di Jambi? Kira-kira maksudnya kaka Vera dengan Brigadir J pacaran selama 7 tahun ini betul tidak?” ujar Damianus.

“Beliau sempat cerita sama saya katanya ‘baru kali ini saya dibikin nangis sama cewek’ saya tanya kenapa, ‘baru kali ini ada cewek yang sebelum saya tidur dia suruh saya berdoa,” ujarnya.

“Di Bali, Brigadir J suruh saya beli baju cewek dan liontin. Jadi saya tanya dong buat siapa ini, terus dia bilang ‘buat si VTA” ujar Damianus.

“Kalau gak percaya bisa ditanya itu dia (Reza) dapat baju juga, saya belinya bareng,” ujarnya.

“Terakhir saya pesan sama Kakak Vera, Yosua sudah cerita banyak ke saya, jadi saya tahu hubungan kalian seperti apa itu saya tahu," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait