Ruang Sidang Riuh Saat Ferdy Sambo Peluk dan Cium Kening Putri Candrawathi

  • Arry
  • 1 Nov 2022 11:49
Peluk dan cium Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sebelum sidang pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(@kompastv/youtube)

Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, menjalani sidang bersama dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022, mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi.

Keriuhan terjadi saat sidang hendak dimulai. Ferdy Sambo tiba terlebih dahulu di ruang sidang Oemar Seno Adji PN Jakarta Selatan. Setelah itu, Putri menyusul di belakangnya.

Putri kemudian mendekati suaminya itu. Putri tampak mencium tangan Ferdy Sambo. Keduanya pun berpelukan dan Sambo melepas ciuman ke kening istrinya.

Baca juga
Ferdy Sambo Akan Hadapi Oang Tua Brigadir J di Sidang, Bakal Ada Drama Apa?

Momen ini membuat ruang sidang menjadi riuh. Penonton yang hadir menyoraki aksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut.

Dalam sidang hari ini, Jaksa telah diminta menghadirkan 12 saksi yang telah dihadirkan pada sidang terdakwa Richard Eliezer pada 25 Oktober.

Saksi yang diminta dihadirkan adalah dari pihak keluarga Brigadir Yosua termasuk kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak.

para keluarga yang akan bersaksi adalah ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat; ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak; dan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak. Kemudian, ada juga adik Brigadir J, Maha Reza Rizky Hutabarat dan Devianita Hutabarat; serta kakak Brigadir J, Yuni Artika Hutabarat.

Selain itu ada juga tante Brigadir J, Rohani Simanjuntak dan Roslin Emika Simanjuntak; serta saksi lainnya yakni Novita Sari Nadea, Sangga Parulian, dan Indra Manto Pasaribu.

Baca juga: Dengar Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo, Hakim Sebut Peristiwa Magelang Settingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait