Tangis Rosti Simanjuntak Ibunda Brigadir J Pecah: Ferdy Sambo Rampas Nyawa Anakku

  • Arry
  • 1 Nov 2022 12:55
Ayah dan ibu orang tua Brigadir Yosua bersaksi di PN Jakarta Selatan(@pnjakartaselatan/youtube)

Samuel Hutabarat juga memberikan kesaksian mengenai kondisi jenazah Brigadir Yosua saat tiba di rumah duka.

Samuel menyatakan, saat tiba, keluarga dilarang membuka peti mati. Namun akhirnya setelah peti mati dibuka, pihaknya mendapati sejumlah kejanggalan.

Dalam surat dakwaan disebutkan, ada 15 luka yang ada di tubuh Brigadir J. Luka itu didapati dari hasil autopsi jenazah usai tewas ditembak Bharada Richard Eliezer dan Ferdy Sambo.

Luka-lukanya ada di kepala, kelopak mata bawah mata kanan, selaput kelopak bawah mata kanan, cuping hidung sisi kanan, bibir bagian bawah sisi kiri, leher sisi kanan, puncak bahu kanan, dada sisi kanan, lengan atas sisi luar.

Selain itu, teradpat juga luka di pergelangan tangan sisi kiri belakang, pergelangan tangan kiri sisi depan, ruas jari kelingking, ruas jari tengah dan ruas jari manis tangan kiri, ruas ujung jari manis tangan kiri, ruas jari tengah tangan kiri.

Dari hasil autopsi juga didapati patah berkeping pada tulang rahang bawah sisi kanan, tulang hidung, ruas ujung tulang jari kelingking tangan kiri, dan ruas tengah jari manis tangan kiri. Kemudian ada derik tulang pada ujung tulang pengumpil (os radius) kiri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait