Rosti Simanjuntak: Kuat Ma'ruf Skenarionya Hebat, Ada Apa Kamu dengan Si Putri?

  • Arry
  • 2 Nov 2022 17:19
Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(kompastv/youtube)

Ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak, meluapkan kekesalannya untuk Kuat Ma'ruf, sopir keluarga Ferdy Sambo. Dia heran dengan skenario yang dibuat para terdakwa.

"Kuat Ma'ruf, skenario yang sangat hebat! Sangat luar biasa saya lihat di dalam kasus ini," kata Rosti Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 November 2022.

"Kalian mengetahui semua. Bahkan menginginkan daripada kematian anakku. Jadi kamu dan atasan kamu FS dan PC sangat-sangat luar biasa skenariomu," kata Rosti yang tengah bersaksi untuk Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

Baca juga
Amuk Kuat Ma'ruf, Ayah Brigadir Yosua: Biar Saya Lihat Bola Matamu, Jangan Ikuti Arus

Rosti juga mempertanyakan ada hubungan apa Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

"Ada apa kamu sama si Putri itu, Kuat Ma'ruf?! Ada apa? Siapa kamu di dalam itu? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri," ujarnya.

"Saya orang kecil saja tidak bolehkan orang lain di rumah mengatur. Apalagi kepada istri yang bukan istri kita," kata Rosti.

Kuat Ma'ruf didakwa terlibat pembunuhan berencana Brigadir Yosua. Kuat didakwa bersama dengan Ricky Rizal, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal didakwa dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Ancaman pidananya maksimal hukuman mati.

Baca juga: Diduga Berbohong Saat Persidangan Susi ART Ferdy Sambo Bakal Dipolisikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait