Rumah 1 Keluarga yang Tewas Gegara Tak Makan di Kalideres, 2 Bulan Listriknya Mati

  • Arry
  • 11 Nov 2022 20:35
Garis Polisi(ist/ist)

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas secara misterius di rumahnya di kawasan Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Listrik di rumah tersebut bahkan sudah mati sejak dua bulan lalu.

Hal tersebut diungkapkan tetangga korban, Alvaro Roy (33). Roy yang rumahnya tepat di sebelah TKP, mengaku lampu di rumah tetangganya itu sudah tidak menyala lagi sejak awal September.

Bahkan, sejak akhir Agustus 2022, pihak PLN sudah menghubungi keluarga tersebut melalui RT setempat karena adanya tunggakan listrik.

"Pemilik ini 31 Agustus sudah di chat sama PLN, sudah dibilangin katanya ini listrik belum bayar ada tunggakan," kata Roy, Jumat, 11 November 2022.

"Kata RT jangan dulu soalnya kan ini warga saya, enggak boleh main putus. Terus RT ini lapor ke pemilik masih dibalas pada 31 Agustus itu," ujarnya.

"Akhirnya PLN chat ke owner mau putus atau gimana, terus kata Pak RT dijawab ya udah putus aja," katanya.

Listrik di rumah korban akhirnya diputus pada awal September 2022. Sejak saat itu, rumah tersebut gelap gulita. Warga sekitar menduga penghuni rumah tersebut pindah.

"Ya menurut kita kalau diputus itu sudah enggak ada orang dong," kata Roy.

Namun, setelah itu, dari rumah tersebut tercium bau tak sedap. Menurut Roy, warga sekitar awalnya menduga bau busuk berasal dari bangkai tikus. Namun, akhirnya diketahui sumber bau berasal dari dalam rumah.

Warga yang curiga pun akhirnya mendobrak rumah tersebut pada Kamis, 10 November malam. Saat didobrak, warga mendapati empat penghuni rumah dalam keadaan tewas mengenaskan.

Mereka adalah Rudyanto Gunawan (71), istrinya yang bernama K. Margaretha Gunawan (58), anak perempuan yang bernama Dian (40), serta Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar Rudyanto.

Jasad satu lagi diketahui bernama Budyanto Gunawan (69). Ia merupakan ipar dari Rudianto.


Selanjutnya hasil autopsi polisi >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait