Usai Batik Air, Kaesang Pangarep Kini Dikecewakan Lion Air

  • Arry
  • 22 Nov 2022 20:39
Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Kaesang Pangarep juga sempat dikecewakan oleh Batik Air saat terbang ke Surabaya. Koper miliknya justru nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang.

"Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tambah dia.

    Tas Kaesang Pangarep nyasar ke Bandara Kualanamu

Batik pun memberikan klarifikasi atas peristiwa tersebut.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," jelas Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Senin, 14 November 2022.

Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait