Usai Batik Air, Kaesang Pangarep Kini Dikecewakan Lion Air

  • Arry
  • 22 Nov 2022 20:39
Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Kaesang Pangarep kembali dikecewakan maskapai dari Lion Air Group. Usai dibuat kesal oleh Batik Air, kini putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dikecewakan Lion Air.

Kekesalan Kaesang ini diungkapkan di akun Twitternya pada Senin, 21 November 2022. Dalam unggahannya, Kaesang tengah menanggapi keluh kesah netizen terhadap layanan Batik Air.

Netizen tersebut mengeluhkan dirinya gagal terbang dengan Batik Air. Dia pun menyebutkan adanya pemotongan biaya bila melakukan refund tiket.

“Sama kok, saya sampe kesel sendri gah bisa hadirin nikahan temen SD yang udahh bantuin di perusahaan saya,” kata Kaesang menanggapi curhatan netizen tersebut dikutp Selasa, 22 November 2022.

Baca juga
Komentar Menohok Netizen Soal Kasus Batik Air dan Kaesang: Hebat Tak Pandang Bulu

Kaesang menceritakan, hal ini bermula saat dia hendak pergi ke Solo pada 11 November 2022 dari Jakarta. Saat itu dia hendak menghadiri pernikahan temannya.

Di akun Twitternya, Kaesang mengunggah pemberitahuan dari Lion Air Group soal pengalihan penerbangan dar Jakarta ke Solo. Kaesang diberitahu adanya pengalihan ke maskapai Super Air Jet untuk penerbangan 09.10 WIB.

Padahal dia sengaja memilih penerbangan pagi pukul 06.45 WIB agar tiba di Solo tepat waktu.

Baca juga
Lion Air dan Wings Air Jadi Maskapai Terburuk di Dunia, Ini Pembelaan Manajemen

"Yth. Penumpang LION AIR JAKARTA-SOLO 11 NOV 2022 JT530 DIALIHKAN Ke SUPER AIR JET IU 366 Jam 09:10," tulis pesan yang diterima Kaesang pada 10 November 2022.

"Gak mau," balas Kaesang.

    Curhatan Kaesang Pangarep soal Lion Air

"Terima kasih telah mempercayakan perjalanan penerbangan anda dengan Lon Group, untuk informasi perubahan perjalanan anda lebih detail dipersilakan menghubungi kantor penjualan terdekat kami di kota anda atau no tel call center di 021-63798000," tulis Lion Air Group lagi.

"Saya maunya jam 6.45 berangkat," balas Kaesang.

"Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin temen saya nikah jam 8," tulis Kaesang membalas pesan Lion Air.


Selanjutnya tas Kaesang nyasar ke Bandara Kualanamu >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait