Kaesang Pangarep Kena PHP Lion Air, Maskapai Buka Suara

  • Arry
  • 23 Nov 2022 08:41
Maskapai Penerbangan Lion Air(lion air/lionair.co.id)

Kaesang Pangarep kembali terkena prank dari Lion Air Group. Usai dikecewakan Batik Air gegara kopernya nyasar, kali ini putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dibuat kesal Lion Air.

Hal ini bermula saat Kaesang hendak menghadiri pernikahan temannya di Solo pada 11 November 2022. Saat itu dia hendak menumpang Lion Air dengan penerbangan pukul 06.45 WIB.

Namun satu hari sebelumnya, Kaesang mendapat pemberitahuan pesawat tersebut dialihkan ke maskapai Super Air Jet. Namun jam penerbangan menjadi pukul 09.10 WIB. Padahal Kaesang harus datang ke pernikahan temannya pukul 08.00 WIB.

Pihak Lion Air pun buka suara soal peristiwa yang dialami Kaesang Pangarep.

"Lion Air mempersiapkan penerbangan bernomor JT-530 yang dijadwalkan berangkat pukul 08.40 WIB pada Jumat, 11 November 2022 rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Adisoemarmo Solo Surakarta di Boyolali, Jawa Tengah (SOC)," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga
Lion Air dan Wings Air Jadi Maskapai Terburuk di Dunia, Ini Pembelaan Manajemen

"Dikarenakan alasan operasional dari dampak rotasi (pergerakan pesawat) yang berpotensi terjadi penundaan keberangkatan lebih lama, harus diputuskan secara cepat guna memiminalisir agar operasional yang lain tidak terganggu, maka penerbangan JT-530 mengalami perubahan jadwal," jelas Danang.

"Lion Air berupaya memberikan alternatif kepada tamu dengan menawarkan pilihan berupa memindahkan ke maskapai lain (transfer flight)," ujarnya.

"Menanggapi hal tersebut, Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Danang.

"Lion Air mengucapkan terima kasih untuk masukan berupa kritik dan saran sebagai rekomendasi dalam rangka memperbaiki serta meningkatkan kualitas layanan penerbangan," tutup Danang.


Selanjutnya kronologi Kaesang dibuat kecewa Lion Air >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait