Putri Candrawathi Akui Kenal Koh Elben tapi Tak Kenal Wanita Cantik di Rumah Bangka

  • Arry
  • 13 Des 2022 12:44
Putri Candrawathi saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(tangkapan layar/youtube)

Persoalan sosok wanita cantik di rumah Jalan Bangka pertama kali diungkapkan Richard Eliezer. Menurutnya, akibat peristiwa tersebut, Ferdy Sambo lebih serung pulang ke Jalan Bangka dan jarang pulang ke rumah di Jalan Saguling yang ditempati istrinya.

"Pada saat itu saya diajak oleh Ibu Putri Candrawathi sendiri dan di mobil satunya ada Bang Matius serta almarhum Yosua, juga serta anaknya beliau, Mba Datya itu kami ke arah jalan Kemang yang mulia. Muter-muter jalan Kemang sampe akhirnya kita balik lagi ke arah jalan Bangka, ke rumah Bangka," kata Eliezer dalam persidangan beberapa waktu lalu.

Eliezer mengaku melihat sosok Koh Elben bertamu. Dia juga melihat Putri Candrawathi datang dengan menangis dan marah-marah. Begitu pula Ferdy Sambo. Peristiwa tersebut terjadi sekitar akhir Mei atau awal Juni 2022.

"Untuk ajudan yang standby dalam cuma dua orang yang mulia yaitu almarhum dan Matius. Daripada itu baik ajudan maupun ART, kami disuruh menunggu di pagar, di luar, ada yang di luar ada yang di samping, dan karena pada saat itu saya berada di luar, jadi saya melihat sendiri untuk perempuan yang keluar dari rumah Yang Mulia, menangis," kata Eliezer.

Baca juga
5 Momen Ferdy Sambo Keceplosan Ungkap Aib Sendiri: Perselingkuhan Hingga Tembak Yosua

"Semenjak kejadian itu Pak Ferdy Sambo sudah lebih sering di Saguling," ujar Eliezer dalam persidangan beberapa waktu lalu.

Ferdy Sambo sudah membantah peristiwa tersebut terjadi. Sambo menyebut keterangan itu hanyalah karangan Eliezer.

"Tidak benar keterangan dia itu. Ngarang-ngarang. Jelasnya istri saya kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi itu perselingkuhan," kata Sambo.

"Kita juga nanti tanyakan di persidangan. Siapa yang nyuruh dia ngarang-ngarang seperti itu," ucap Sambo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait