Telak, Bharada E Umbar Bukti Putri Candrawathi Ikut Bagi iPhone Bareng Ferdy Sambo

  • Arry
  • 13 Des 2022 14:11
Bharada E alias Bharada Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(tangkapan layar/youtube)

Bharada E alias Richard Eliezer memiliki bukti telak yang membuktikan Putri Candrawathi ikut membagikan uang dan iPhone bersama suaminya, Ferdy Sambo, usai penembakan Brigadir J.

Bukti tersebut dibuka Eliezer saat menjadi saksi di sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 13 Desember 2022.

Awalnya hakim mencecar Eliezer terkait pembagian uang dan handphone dengan merek iPhone di rumah Saguling. Hal tersebut terjadi beberapa hari setelah peristiwa penembakan Brigadir J.

Eliezer mengaku memiliki foto yang diklaim potret dari kaki Ferdy Sambo dan bagian tangan Putri Candrawathi. Hakim pun meminta Eliezer menyerahkan foto tersebut.

Baca juga
Ferdy Sambo Hancurkan HP Ajudan Usai Bunuh Brigadir J, Diganti iPhone 13 Pro Max

"Foto ini menunjukkan bahwa saat saudara dijanjikan uang Rp 1 miliar dan handphone?" tanya hakim.

"Iya itu ada kotak handphone-nya yang mulia sama ada kartu juga yang mulia. Jadi saya gantikan pada saat itu," kata Eliezer yang bersaksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Masih sempat saudara mengambil gambar?" tanya hakim lagi.

Baca juga
Ferdy Sambo Imingi Bharada E Duit Usai Tembak Brigadir J, Pengacara: Cuma Janji Saja

"Jadi pada saat itu Yang Mulia kalau tidak salah saya chattingan sama tunangan saya. Saya kirim foto saya bilang lagi bersama bapak dan ibu," jawab Eliezer.

"Kami turun kami melewati ibu. Ibu sampaikan terima kasih yang mulia ke kami bertiga,"ucap Eliezer.

Hakim pun menyinggung kesaksian Putri Candrawathi dalam persidangan pada Senin, 12 Desember. Saat itu Putri membantah memberikan uang dan ponsel ke Eliezer, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait