Keluarga Tewas Keracunan di Bekasi Ternyata Korban Pembunuhan Wowon Serial Killer

  • Arry
  • 20 Jan 2023 11:07
Garis Polisi(ist/ist)

Irjen Fadil mengungkapkan alasan Wowon dan rekannya menghabisi nyawa keluarganya sendiri. Wowon menilai keluarganya berbahaya.

"Jadi keluarga dekatnya ini dianggap berbahaya karena mengetahui bahwa dia melakukan tindak pidana lain dalam bentuk pembunuhan dan penipuan kepada korban lain," kata Fadil.

Fadil menjelaskan, para pelaku juga mengaku mempunyai kekuatan supranatural yang bisa membuat para korbannya menjadi kaya.

"Para pelaku ini berdasarkan pengakuan, melakukan sebuah perjalanan perjuangan pembunuhan bahasanya mereka. Ternyata korban meninggal dunia di Bekasi ini dibunuh karena para tersangka diketahui melakukan tindak pidana lain, mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau biasa disebut serial killer dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural untuk buat orang jadi sukses atau kaya," kata Fadil.

Sementara itu Kombes Hengki menjelaskan, Wowon tak hanya memberikan racun kepada korbannya. Para pelaku juga mencekik leher korban agar mereka semua cepat tewas.

"Selain diracun, korban-korban ini dicekik lehernya agar cepat meninggal dunia," terang Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait