Video Mahfud MD Tepuk Tangan Usai Eliezer Divonis 1,5 Tahun: Saya Gembira

  • Arry
  • 15 Feb 2023 21:25
Menko Polhukam Mahfud MD tepuk tangan usai hakim memvonis Bharada Richard Eliezer 1,5 tahun penjara(@mohmahfudmd/instagram)

Menko Polhukam Mahfud MD tepuk tangan usai hakim memvonis Bharada Richard Eliezer 1,5 tahun penjara dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

AKsi itu dilakukan Mahfud MD saat menyaksikan siaran langsung sidang pembacaan vonis Eliezer dari ruang kerjanya, Rabu, 15 Februari 2023. Kegiatan itu direkam di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah saya tidak tahu mengapa hati saya bergembira dan bersyukur setelah membaca vonis hakim atas Eliezer ini," kata Mahfud dalam keterangannya.

Baca juga
Ini 5 Hal yang Bikin Vonis Richard Eliezer Jadi Hanya 1,5 Tahun Penjara

"Saya melihat hakim itu punya keberanian, hakim itu objektif membaca seluruh fakta persidangan dan dibacakan semua yang mendukung Eliezer, yang memojokkan Eliezer, semua dibaca, suara-suara masyarakat didengarkan, rongrongan yang mungkin ada untuk membuat putusan tertentu, tidak berpengaruh kepada hakim," kata Mahfud.

"Sehingga dia saya lihat putusannya menjadi sangat logis, tentu menurut saya berkemanusiaan ngerti denyut-denyut kehidupan masyarakat kemudian progresif juga," kata Mahfud.

Simak video Mahfud MD tepuk tangan usai hakim memvonis Eliezer 1 tahun 6 bulan penjara:

Mahfud MD menyaksikan vonis Richard Eliezer

Artikel lainnya: Giorgio Sopir Fortuner Arogan Jadi Musuh Ukraina, Pengacara Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait