Rekonstruksi: AG Santai Saksikan Mario Dandy Hajar D Sambil Merokok

  • Arry
  • 10 Mar 2023 21:23
AG (diperankan pemeran pengganti) bersama dengan dua tersangka lainnya yakni Mario Dandy dan Shane Lukas saat rekonstruksi penganiayaan D(tangkapan layar/youtube)

Detik-detik mario Dandy Satrio menghajar D diperagakan dalam rekonstruksi. Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy itu disaksikan juga Shane Lukas dan AG.

Rekonstruksi digelar di Kompleks Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023. Dua tersangka yakni Mario Dandy dan Shane Lukas hadir. Sementara pelaku anak AG diperankan pemain pengganti.

Sebelum menganiaya D, Mario Dandy sempat mengintimidasi korbannya itu untuk berkelahi. D sempat menolaknya, namun Mario Dandy tetap bersikukuuh untuk menghajar putra pengurus GP Ansor itu.

Awalnya Mario Dandy meminta D untuk push up sebanyak 50 kali. Namun D hanya mampu melakukan sebanyak 20 kali.

Baca juga
Rekonstruksi: Diajak Mario Berkelahi, D: Enggak Sepadanlah...

Momen-momen Mario Dandy mengerjai D ini disaksikan oleh Shane Lukas dan AG yang menyender di belakang mobil Jeep Rubicon.

usai meminta D push up, Mario Dandy selanjutnya meminta korbannya itu mengambil sikap tobat. Dia juga sempat menyuruh Shane Lukas merkam D saat berposisi sikap tobat.

Saat D sedang melakukan sikap tobat, AG sempat mengambil rokok di dekat kepala korban. Dia kemudian membakar rokok tersebut.

Baca juga
Ditangani Polda Metro, Mario Dandy Kini Dijerat Pasal Lebih Berat Terancam 12 Tahun

Adegan penganiayaan kemudian berlanjut saat Mario Dandy menendang, memukul, hingga menginjak kepala D. Hal ini membuat D terkapar di atas aspal tak sadarkan diri.

Rekonstruksi ini terdiri dari 23 adegan yang terbagi dalam tiga tahap.

"Rekonstruksi kita bagi 3 klaster. Pertama, saat tiga tersangka, ada tersangka yang menjemput di dalam mobil. Kedua, saat penganiayaan terjadi," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Artikel lainnya: Sesi Wawancara Bikin Richard Eliezer Tak Dilindungi LPSK Lagi, Ini Jawaban Kompas TV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait