Amanda Eks Pacar Mario Dandy Muncul: Laporkan Mario, Shane Lukas dan AG ke Polisi

  • Arry
  • 16 Mar 2023 14:56
Anastasia Pretya Amanda, mantan pacar Mario Dandy Satrio, bersama kuasa hukumnya(ist/ist)

Nama Amanda sempat muncul dan diduga terseret dalam kasus penganiayaan terhadap D yang dilakukan Mario Dandy Satrio. Sosok perempuan itu kini terungkap.

Nama Amanda pertama kali diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Jumat 24 Februari 2023. Ade Ary menyebut Mario Dandy mendapat laporan dari Amanda soal perbuatan tidak baik yang dilakukan David ke AG. Hal ini pun memicu aksi penganiayaan.

Kuasa hukum Amanda, Sumantap Simorangkir, keberatan nama kliennya dikaitkan dengan kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy.

"Bawa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," ujar Sumantap dalam keterangannya, Minggu, 12 Maret 2023.

Baca juga
Sosok APA yang Disebut Polisi Dalam Kasus Penganiayaan Terungkap: Mantan Pacar Mario

Sumantap menegaskan, Amanda tidak berada di lokasi kejadian saat D dianiaya Mario Dandy. Dia pun meminta kepada masyarakat yang curiga agar mengecek CCTV di sekitar lokasi.

"Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau ataupun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral," kata Sumantap.

Sumantap menjelaskan hubungan Amanda dengan Mario Dandy. Menurutnya, Amanda dan Mario pernah berpacaran.

"Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak bulan Oktober 2022," kata Sumantap.

Setelah putus, lanjut Sumantap, Amanda tidak pernah menghubungi putra mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, itu. Meski demikian, Mario masih berusaha menghubungi Amanda.

"Sejak itu Amanda tidak pernah menghubungi atau berkomunikasi khusus kepada Mario Dandy kecuali kadang Mario Dandy menghubungi yang kadang juga memang tidak ditanggapi Amanda," kata Sumantap.

"(Amanda beserta keluarga menyampaikan) Rasa keprihatinan atas terjadi persoalan hukum ini dan mendoakan agar korban David dapat segera sembuh dan pulih kembali," lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait