Disebut dalam Kasus Mario Dandy, Amanda Dipanggil Kampus dan Kini Tertekan

  • Arry
  • 16 Mar 2023 17:46
Mantan pacar Mario Dandy Satrio, Anastasia Pretya Amanda(ist/ist)

Anastasia Pretya Amanda alias APA akhirnya muncul di hadapan publik. Namanya jadi perbincangan karena terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap anak D.

Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita, menyatakan saat ini kondisi kliennya dalam keadaan tertekan. Apalagi Amanda dikaitkan terlibat dalam kasus penganiayaan yang melibatkan mantan pacarnya, Mario Dandy.

"Tertekan," kata Enita di Jakarta, Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam kasus penganiayaan D yang dilakukan Mario Dandy, status Amanda adalah saksi. Dalam keterangan yang diberikan Mario, Amanda adalah pihak pembisik tentang informasi hal yang tidak menyenangkan yang dialami AG. Hal itu memicu Mario menganiaya D.

Baca juga
Sosok APA yang Disebut Polisi Dalam Kasus Penganiayaan Terungkap: Mantan Pacar Mario

Enita menjelaskan, Amanda sampai dipanggil pihak kampus tempat dia kuliah. Amanda dimintai klarifikasi soal keterlibatannya dalam kasus Mario Dandy itu.

"Dan satu lagi akibat berita yang liar ini, sehingga sekarang ini Amanda mendapat panggilan dari pihak kampus untuk mengklarifikasi dan itu cukup membuat psikis secara psikologis," jelas dia.

Amanda pun telah melaporkan Mario Dandy, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan, dan anak AG ke polisi. Mereka dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah.

Laporan terhadap Mario Dandy Cs telah diterima dan terdaftar dengan nomor LP/B/1376/III/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 14 Maret 2023. Dalam laporannya, mereka dituduh melanggar Pasal 310 dan atau Pasal 311 KUHP.

Artikel lainnya: Guru di Cirebon Dipecat Gegara Kata Maneh ke Ridwan Kamil, Ini Duduk Masalahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait