Geger Mutilasi di Sleman, Pelaku Potong Tubuh Ayu Jadi 65 Bagian

  • Arry
  • 21 Mar 2023 15:18
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Kasus mutilasi di Wisma Jalan Kaliurang (Jakal) Km 18, Pakem, Sleman, membuat geger. Pelaku memotong tubuh Ayu Indraswari menjadi 65 bagian.

Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra mengungkapkan, korban bernama Ayu Indraswari (34). Mayat warga Patehan, Kraton, Yogyakarta itu ditemukan pada Minggu, 19 Maret 2023, pukul 23.00 WIB.

"Dari pihak kedokteran sudah membuat hasil sementara bahwasanya secara tertulis pemeriksaan luar saja bahwasanya korban itu dipotong tiga bagian besar yaitu bagian tubuh dan bagian kedua kaki," kata Kombes Nuredy Irwansyah.

"Dan ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan (kecil) termasuk salah satu kaki yang sampai kelihatan tulang," bebernya.

Baca juga
5 Fakta Mutilasi Angela: Jasad Disimpan di Rumah dan Ditabur Kopi Agar Tak Bau

Nuredy menjelaskan, luka besar di bagian leher membuat Ayu mengalami pendarahan dan membuat korban meninggal. Saat ini, jasad korban masih diautopsi.

"Hasil autopsi sudah dilakukan kemarin dan hasil tertulisnya membutuhkan waktu tiga sampai tujuh hari," ujarnya.

Kepala Dukuh Purwodadi, Kamri, mengungkapkan, korban sempat menginap di wisma tersebut bersama seorang pria. Menurutnya, pria tersebut menyewa kamar pada Sabtu, 18 Maret. Setelah memesan kamar, pria itu menjemput wanita yang diduga adalah korban.

"Awalnya malam Minggu (Sabtu, 18/3) itu dia menginap, dia (laki-laki) datang sendiri terus pergi dan datang sama perempuan itu," kata Kamri.

Baca juga
Geger Mayat Korban Mutilasi di Koper Merah, Kepala dan Kaki Hilang

Keesokan harinya, penjaga wisma melaporkan kecurigaan di kamar korban. Sebab, tidak ada aktivitas sejak pagi hari. Hingga Minggu, 19 Maret malam, penjaga kamar mencoba mengetuk pintu namun tidak ada yang menanggapi.

"Terus dibuka, congkel lewat jendela kecil, kelihatan (perempuan itu) di kamar mandi itu," ujar Kamri, dilansir detikJateng.

"Di kamar mandi. Kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian, kaki kanan dan kiri terpotong," lanjut Kamri.

Artikel lainnya: Viral Bule Ngamuk dan Tantang Kelahi Pecalang di Bali, Ini Masalahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait