Viral Pengendara Mobil Berplat Polri Ancam Sopir Taksi Pakai Pistol Gegara Disalip

  • Arry
  • 5 Mei 2023 10:02
Pengemudi mobil berplat polri ancam dan todongkan pistol ke pengendara taksi online(@merekamjakarta/instagram)

Seorang pengendara mobil berplat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang, Jakarta Barat. Pengendara itu bahkan sempat memukul dan mengeluarkan pistol ke arah sopir taksi online.

Aksi koboi itu diunggah di akun Instagram @merekamjakarta. Berdasarkan keterangan di akun tersebut, peristiwa ini terjadi pada Kamis 4 Mei 2023.

Kejadian itu bermula saat sopir taksi online bernama Hendra melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat dengan kondisi di sekitar exit Tol Tomang yang cukup padat.

Tak lama kemudian, sebuah mobil berplat dinas Polri mengejar dan menghentikan mobil taksi online tersebut.

"Dalam rekaman video yang direkam oleh penumpang, pengendara mobil pelat dinas Polri itu emosi dan membentak Hendra karena tak terima disalip," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram @merekamjakarta seperti dikutip Newscast.id, Jumat, 5 Mei 2023.

Pengemudi mobil berplat Polri ancam sopir taksi online

Dalam video tersebut terlihat pengemudi mobil berpelat Polri itu memaki-maki Hendra menggunakan kata kasar. "Lu motong (jalan) gua, gob**k, gak ada sorry-sorrynya. Gua catet pelat lu, gua cari! Apa, , enggak terima? Sini turun!" kata pengemudi mobil berpelat dinas Polri itu.

Pengemudi itu sempat kembali ke mobilnya. Dia terlihat membawa sebuah pistol. Pengemudi itu kemudian melanjutkan memaki dan memukul Hendra.

"Nanti kita lihat aja nanti ya, viral loh pak viral," kata Hendra usai dimaki dan dipukul pengemudi mobil pelat dinas Polri itu. 

"Bawa senjata pak, bawa pistol, jagoan," kata Hendra.

Hendra kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya. Laporan Hendra terdaftar dengan nomor LP/B/2319/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Artikel lainnya: Gol Penalti Pemain Incaran Liverpool di Menit ke-99 Hancurkan Manchester United

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait