Nonton Formula E Beli Tiket Sendiri, Anies: Nggak Diundang, Saya Warga Biasa

  • Arry
  • 3 Jun 2023 18:04
Anies Baswedan dan istri menonton ajang balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta(@aniesbaswedan/instagram)

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri ajang Formula E Jakarta 2023. Kali ini bakal calon presiden dari Partai Nasdem itu harus membeli tiket sendiri untuk menyaksikan balapan mobil listrik itu.

Anies datang bersama keluarganya untuk hadir di Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2023. Dia sengaja menonton dari Grandstand 2E.

Menurut Anies menyaksikan balapan Formula E dari kategori Grandstand 2E lebih seru. Sebab sangat dekat dengan trek balapan.

"Lebih seru, dekat (dengan trek sirkuit). Sebetulnya paling seru memang makin dekat dengan trek, makin kerasa ya," ungkap Anies.

"Kemarin juga ketika nonton, kami di dekat trek itu lebih terasa. Jadi menikmati keseruan," ujar dia.

Untuk menyaksikan Formula E itu, Anies merogoh kantong untuk membeli tiket dengan harga Rp1 juta per penonton. Menurutnya, dia tidak mendapat undangan untuk menyaksikan balapan.

"Enggak, saya enggak diundang," tutur Anies.

"Dan saya memang tidak berharap ada undangan dan lain-lain, saya warga biasa ya," ucap dia.

Untuk diketahui, Formula E 2023 berlangsung selama dua hari. Hari pertama digelar pada hari ini, Sabtu, 3 Juni. Dan balapan kedua digelar pada Minggu, 4 Juni.

Formula E 2023 diikuti 11 tim dari 7-8 negara. Setiap tim digawangi pebalap dan kru dari negara berbeda.

Artikel lainnya: Kecelakaan Maut Kereta di India: 233 Tewas dan 900 Luka-luka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait