PSI Pasang Baliho Gambar Kaesang di Depok: Fotonya dari Saya

  • Arry
  • 4 Jun 2023 15:25
Baliho PSI dukung Kaesang Pangarep jadi Wali Kota Depok dipasang di Jalan Margonda Depok(psi/psi.id)

Baliho bergambar Kaesang Pangarep dipasang PSI di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Pemasangan itu dalam rangka untuk mendukung putra bungsu Presiden Jokowi itu maju dalam pemilihan Wali Kota Depok 2024.

Kaesang Pangarep buka suara soal pemasangan baliho bergambar dirinya itu. Menurutnya, hal tersebut sepengetahuan dirinya.

"Yang ngasih gambar saya, PSI ya dukung. Fotonya, dari saya. Saya sudah suplai foto-foto saya," kata Kaesang di Solo, Jawa Tengah, Minggu, 4 Juni 2023.

Dalam baliho itu Kaesang yang mengenakan kemeja putih tampak serius sambil membawa mawar merah di tangannya. Di baliho itu terdapat tulisan, “PSI Menang, Walikota Kaesang” dan terpasang logo PSI.

Baca juga
Kader PSI Ber-KTP DKI Bentuk Relawan Sang Menang, Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok

"(Foto-foto) Saya kasih semua, saya bilang all out," kata Kaesang.

PSI sudah terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Kaesang maju sebagai Wali Kota Depok.

"Selama dua bulan terakhir kader-kader kami menyampaikan usulan ini kepada masyarakat Depok dan ternyata banyak yang menyambut dengan antusias," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra.

"Kami optimistis PSI akan meraih enam kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024 nanti. Dengan bekal itu, kami akan berupaya agar Mas Kaesang bisa memimpin Kota Depok untuk lima tahun mendatang," kata dia.

Artikel lainnya: PKS Sebut Anies Baswedan Akan Pilih Antara Aher, AHY, Hingga Khofifah Jadi Cawapres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait