Mobil Lindas Pemotor di Cakung: Pelaku Serahkan Diri, Korban Tinggalkan 4 Anak

  • Arry
  • 16 Jun 2023 10:46
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

Kronologi kejadian

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Bekasi, tepatnya di Gerbang Tol Cakung, Jakarta Timur pada Rabu, 14 Juni 2023 sekitar pukul 08.45 WIB.

Saat itu OS, sang pelaku, sedang bersama ibunya hendak menuju Kelapa Gading. Sedangkan MBP, selaku korban, hendak ke tempat kerjanya di Pulogadung.

Dalam perjalanan, MBP dan OS sempat terjadi cekcok. Mobil yang dikendarai pelaku menyenggol motor MBP.

Keduanya sempat menepi di Jalan Raya Bekasi. Cekcok terjadi antara MBP dan OS. Sang ibu OS pun harus tuurn dari mobil untuk memisahkan pertengkaran tersebut. Setelah itu, keduanya kembali melanjutkan perjalanan.

Namun, masalah ternyata tidak berhenti di situ. Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta, menjelaskan, berdasarkan pengakuan sementara dari pelaku, MBP sempat merusak kaca spion kanan mobilnya. Setelah melakukan hal tersebut, MBP langsung kabur.

OS kemudian mengejar MBP atas tindakannya itu. Keduanya pun sempat saling serempet di jalan. Hingga akhirnya setiba di dekat Gerbang Tol Cakung, OS menabrak MBP.

Dalam rekaman kamera CCTV yang beredar, korban tampak terseret beberapa meter setelah ditabrak, lalu terlindas mobil pelaku. Korban kemudian terkapar di aspal, sementara pelaku melarikan diri.

"Namun, rupanya terjadi hal lain, sehingga menyebabkan korban (tertabrak) terluka, dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit," jelas Darwis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait