Pembunuhan Ibu-Anak di Subang: Yosef Diperiksa ke-9 Kali, Ini Isinya

  • Arry
  • 14 Sep 2021 19:10
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Untuk kesembilan kalinya, Yosef Hidayah, suami dan juga ayah dari korban pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang diperiksa polisi.

Rohman Hidayat selaku pengacara Yosef, menjelaskan, kliennya dicecar 16 pertanyaan selama sekitar tujuh jam. Pemeriksaan dilakukan pada Senin (13/9).

“Pertanyaan yang diberikan penyidik yaitu seputar pendirian yayasan, keberadaan Yosef saat sehari kejadian dan saat kejadian, kepemilikan rumah dan jadwal golf yang biasa Yosef lakukan,” kata Rohman saat dihubungi.

Baca Juga:
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Kini Ditangani Bareskrim Polri

Dalam kasus ini, Yosef menjadi saksi yang paling sering diperiksa polisi. Selain itu, saksi lain yang sering diperiksa adalah Mimin, istri muda Yosef, dan Yoris, anak pertama Yosef dari istri pertama.

Mimin dan Yoris sedianya diperiksa bersmaaan dengan Yosef pada Senin (13/9). Namun, Yoris berhalangan karena sakit sedangkan Mimin tidak dapat hadir.

Kasus ini pun sudah mendapat perhatian dari Bareskrim Polri. Sebab, sudah satu bulan penyelidikan, belum juga terungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga:
Misteri Perempuan dalam Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan kami di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-back up pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago.

Erdi menjelaskan, saat ini penyelidikan sudah mulai mengerucut kepada calon tersangka. "Kami mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," kata Erdi.

"Bukan berarti yang bersangkutan dipanggil terus akan dijadikan tersangka, tidak, tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi," kata dia.

 

Baca Juga:

Dokter Teror Oles Sperma ke Makanan Jadi Tersangka, Ini Motifnya
Jepang Ingatkan Warganya di Indonesia Soal Potensi Bom Bunuh Diri
Pegawai KPK yang Tak Lulus TWK Ditawarkan Mundur dan Kerja di BUMN
5 Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Dituduh Bunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Mulai Depresi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait