Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Kini Ditangani Bareskrim Polri

  • Arry
  • 14 Sep 2021 15:55
Ilustrasi Garis Polisi(ist/ist)

Sudah satu bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum juga terungkap. Kini kasus tersebut ikut ditangani Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago, menjelaskan, keterlibatan Bareskrim itu untuk mempercepat pegungkapan kasus tersebut.

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan kami di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-back up pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Erdi, di Bandung, Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga:
Misteri Perempuan dalam Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Erdi menjelaskan, saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak itu masih dalam pendalaman bukti-bukti. Dari sejumlah saksi yang telah diperiksa, sudah mulai mengerucut kepada adanya tersangka.

"Kami mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," kata Erdi.

Baca Juga:
5 Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

"Bukan berarti yang bersangkutan dipanggil terus akan dijadikan tersangka, tidak, tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi," kata dia.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini terjadi pada 18 Agustus 2021. Saat itu Yosef Hidayah, suami korban mendapati mayat istri dan anaknya terbujur di bagasi Toyota Alphard yang terparkir di depan rumahnya.

Dalam kasus ini, Yosef sudah beberapa kali diperiksa Polres Subang. Tak hanya itu, polisi juga sudah beberapa kali memeriksa istri muda Yosef, Mimin.

 

Baca Juga:

Dituduh Bunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Mulai Depresi
Heboh Dokter di Semarang Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman
Ketika Joko Widodo Menangis Saat Hendak Disuntik Vaksin Covid-19
Pegawai KPK yang Tak Lulus TWK Ditawarkan Mundur dan Kerja di BUMN
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Mulai Curigai Calon Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait