Misteri Perempuan dalam Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

  • Arry
  • 13 Sep 2021 14:03
Ilustrasi CCTV(@sharp_shutter/unsplash)

Polisi menemukan bukti baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Temuan baru itu adalah rekaman CCTV. CCTV ini berada di sebuah pencucian mobil yang tidak jauh dari lokasi pembunuhan.

Dalam rekaman CCTV, polisi mendapati penampakan seorang perempuan yang gerak geriknya mencurigakan di sekitar lokasi pembunuhan Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu.

Dari rekaman CCTV itu terlihat, perempuan tersebut membuang sesuatu yang diduga barang bukti pembunuhan Tuti dan Amalia. Perempuan itu menumpaang mobil warna silver.

Baca Juga:
Dituduh Bunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Mulai Depresi

"Kalau masuk ke sini otomatis nyuci, ini mah gak, di depan. Perempuan jalan, terekam CCTV mah, jalan ke sini nggak tahu buang apa," kata seorang saksi, Fredy Sudaryanto.

"Keluar seorang wanita membawa kantong kresek dan dibuang di tong sampah di tempat pencucian mobil. Adanya di halaman pencucian mobil, tidak ada gerbang," katanya.

Sementara kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat, mengaku kliennya belum ditanya soal CCTV tersebut. "Wah nggak tahu, tanya penyidik aja. Nggak pernah ditanya juga," kata Rohman Hidayat.

Baca Juga:
2 Ibu Curi Susu demi Anak Terancam 7 Tahun Bui, Hotman Paris Bertindak

Kasus pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi pada Rabu (18/8). Saat itu, Yosef, suami Tuti, menemukan keluarganya itu tewas di dalam Toyota Alphard yang berada di depan rumahnya.

Saat kejadian, Yosef mengaku sedang berada di rumah istri mudanya, Mimin. Kedatangan Yosef ke rumah istri tuanya saat kejadian adalah untuk mengambil peralatan golf.

Yosef sudah beberapa kali diperiksa polisi. Begitu pula Mimin.

 

Baca Juga:

5 Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
BMKG Ingatkan Potensi Tsunami 28 Meter di Pacitan, Warga Harus Waspada
Cerita Anies Baswedan: Kecebur Got, Sendal Jepit Putus Hingga Nyeker
Heboh Lampu Aula Masjid Istiqlal Kayak Lampu Disko, Ini Penjelasannya
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Mulai Curigai Calon Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait