2 Ibu Curi Susu demi Anak Terancam 7 Tahun Bui, Hotman Paris Bertindak

  • Arry
  • 8 Sep 2021 20:44
Pengacara Senior Hotman Paris Hutapea(hotmanparisofficial/instagram)

Kasus 2 yang ditahan dan terancam 7 tahun bui gegara mencuri susu dan minyak kayu putih di sebuah toko di Blitar, Jawa Timur, mendapat sorotan tajam dari pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun langsung melontarkan permintaan maaf kepada toko itu akibat ulah 2 ibu tersebut. Tak hanya itu, Hotman siap mengganti kerugian yang dialami toko tersebut akibat barang yang dicuri.

"Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" ucap dia dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu, 8 September 2021.

Hotman Paris Minta Maaf Wakili 2 Ibu yang Curi Susu di Blitar

"Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri!!" lanjut dia.
"Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!" ucap dia.

Ajakan Hotman Paris itu pun mendapat tanggapan dari netizen. Salah satunya adalah YouTuber Atta Halilintar. "Saya ikut Bang Hotman ????" kata Atta mengomentari unggahan Hotman.

Baca Juga:
NIK Kepanjangan? Begini Cara Mudah Menghafalnya

Tak hanya itu, produk makanan Rose Brand ingin ikut membantu kedua ibu tersebut. "Terima kasih Bang Hotman sudah raise issue ini. Izinkan kamu membantu sebisanya kebutuhan bahan pokok untuk ibu-ibu ini dan anaknya," tulis akun @rosekuliner.

"IG Hotman langsung membuahkan hasil banyak perusahaan2 besar langsung mau bantu dan support ibu dan anak ini, mohon info apabila ada yang tau alamatnya," demikian postingan terbaru dari Hotman.

Baca Juga:
Media Asing Soroti LP Tangerang Kepenuhan, Yasonna: Kelebihan 400%

Kasus ini mencuat saat polisi menangkap dua ibu di Blitar, Jawa Timur, pada Selasa (31/8). Mereka mencuri susu dan minyak kayu putih di dua toko berbeda demi anaknya.

Atas tindakannya, polisi menjerat dua ibu-ibu itu dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara tujuh tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait