Cerita Anies Baswedan: Kecebur Got, Sendal Jepit Putus Hingga Nyeker

  • Arry
  • 12 Sep 2021 09:09
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan(aniesbaswedan/instagram)

Gubernur DKI Jakart Anies Baswedan menceritakan pengalaman seru saat mengunjungi sentra vaksinasi di Koja, Jakarta Utara. Saat menuju acara, Anies sempat kecebur got, sendal jepit putus, hingga harus nyeker.

Peristiwa itu terjadi saat Anies asyik menyapa warga yang menyambutnya. Untung saja got tidak dalam, sehingga Anies bisa langsung keluar dan melanjutkan perjalanan.

"Lagi jalan kaki kecebur di got, terus ganti sandal jepit. Eh tidak lama, jepit sandalnya keinjek terus putus. Jalan terus. Nyeker sampe ke mobil, barulah dapat sepatu pinjaman," tulis Anies dalam Instagram pribadinya, @AniesBaswedan.

Baca Juga:
Asyik Lambaikan Tangan ke Warga, Anies Baswedan Kecebur Got

Dari acara vaksinasi itu, Anies pun lanjut ke Kemayoran, Jakarta Pusat. Di Kemayoran, Anies bertemu tokoh Bamus Betawai Ache Nurseha.

Cerita Anies Baswedan kecebur got

"Alhamdulillah pas sampai di sana bertemu Mpok Ache Nurseha Ketua Perempuan Betawi Hebat yang baru kelar divaksin," lanjut Anies.

Insiden Anies kecebur got terjadi pada Sabtu (11/9). Saat itu Anies yang dikawal petugas keamanan berjalan sambil menyapa warga.

Namun, saat asyik melambaikan tangan ke warga, Anies tidak melihat jalan. Tiba-tiba kaki Anies masuk ke got. Sejumlah orang yang di sekitar langsung menolong Anies.

 

Baca Juga:

Jadi Bahan Meme Makan di Warteg Tinggal 9 Menit Lagi, Anies: Bisa! Insya Allah
Kisah YouTuber Chandra Liow Lolos dari Maut Badai Sitokin
Nikmatnya Nasi Goreng Padang Ala Lord Adi
Berharta Rp1,6 Triliun, Kepsek di Tangerang Sejajar Prabowo-Sandiaga
Pandemi: Harta Kang Emil Naik Rp6,6 M, Anies Turun Rp148 Juta, Ganjar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait